Wednesday, April 10, 2019

SATT - REVOLUSI TRANSAKSI IKLAN

Model bisnis tradisional dari biro iklan tradisional dan terpusat didasarkan pada biaya masuk yang mahal dan tagihan bulanan untuk layanan yang diberikan. Biaya minimum untuk menggunakan antarmuka mereka berkisar dari beberapa ratus hingga ribuan dolar per bulan dan pembayaran komisi afiliasi dapat memakan waktu beberapa bulan, menghasilkan biaya transfer yang signifikan dan bahkan dapat diblokir jika ada tagihan tagihan minimum.
Harapan untuk bergabung dengan Proyek ini sangat besar bagi kami, sebelum Anda bergabung, akan lebih baik jika Anda memahami proyek di samping itu akan menambah wawasan Anda dan meningkatkan informasi untuk Anda terutama memahami visi dan misi proyek sehingga menambah Anda percaya pada.
SaTT akan mengubah transaksi antara pengiklan dan editor konten menjadi instan, transparan, dan aman! SaTT adalah token ERC20 yang dibuat untuk memfasilitasi transaksi periklanan dengan kontrak pintar. Tidak ada lagi keterlambatan pembayaran atau layanan perbankan mahal. Sistem terdesentralisasi untuk mengukur hasil kampanye berkat aplikasi pihak ketiga dan kontrak pintar.
 
Video Tentang SaTT  :
 

 
Blockchain adalah database terdesentralisasi dan terdistribusi yang menjamin integritas data dan transaksi. Berkat blockchain, pengiklan dan kampanye mereka tidak saling terhubung. Dengan demikian, mereka tidak semua terpengaruh oleh peretasan atau malfungsi. Berkat SaTT Kontrak Cerdas, iklan dan transaksi diatur oleh modul makhluk otonom yang diamankan oleh blockchain Ethereum. Jika terjadi kerusakan modul atau Oracle, integritas iklan pengiklan lain dipertahankan.
Biaya transaksi dibagi antara modul enkripsi dan Oracle sesuai dengan kebutuhan. Karenanya tidak ada tagihan bulanan minimum. Persaingan antara modul Oracle menjamin tingkat layanan yang tinggi dan harga yang bersaing. Dengan menggunakan SaTT, pembayaran dilakukan segera setelah kriteria keberhasilan dipenuhi. Pembayaran tidak dikenakan biaya transfer atau biaya konversi mata uang, memberikan penghematan biaya yang signifikan bagi industri.

Bagaimana itu bekerja

Kontrak Pintar SaTT memungkinkan pengiklan menjalankan iklan berdasarkan tujuan kinerjanya dan dapat melacak evolusi kampanye iklannya pada antarmuka yang digunakannya sebagai Google Analytics, Instagram, Facebook Analytics berkat koneksi modul Oracle yang menyampaikan informasi antara Smart Kontrak dan sumber data untuk menentukan parameter transaksi. Berkat blockchain, penerbit dijamin bahwa kampanye disediakan dan bahwa itu akan dibayar segera setelah memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh pengiklan atau tanggal akhir kampanye yang ditentukan dalam transaksi. Setelah tujuan tercapai, Kontrak Cerdas memicu transaksi secara otomatis dan dana yang ditentukan ditransfer langsung ke portofolio setelah dikurangi komisi yang dibayarkan ke modul Oracle.

Dompet ETHer dan Satt yang mudah digunakan

  • Transaksi yang disederhanakan  - Tidak ada konfigurasi yang lebih rumit, berkat dompet SaTT, Semua orang sekarang dapat melakukan transaksi tanpa diinisiasi. Email sederhana sudah cukup untuk mengirim dan menerima uang.
  • Wallet for Everyon  - Kesederhanaan kreasi dan transaksi membuat SaTT dan Ethereum liquid. Cryptocurrency menjadi global cair dan dapat diakses oleh semua. Ini adalah akhir dari Hodl dan awal dari Berbagi

Blockchain dan Tokenized Economy

Kontrak Cerdas SaTT bekerja dengan cara yang terdesentralisasi dan terdistribusi. Blockchain akan menyertakan semua penawaran saat ini yang memungkinkan API atau platform apa pun untuk melakukan operasi apakah itu adalah pembuatan sebagai bagian dari adbuilder, tampilan untuk membuat direktori iklan, atau di Oracle misalnya dengan menyediakan statistik yang diperlukan untuk memvalidasi dan mengukur transaksi. . Untuk membuat SaTT lebih likuid, kami akan menginstal fungsi PayBySaTT di toko aplikasi kami dan menawarkan SDK untuk pengembang pihak ketiga sehingga banyak produk dan acara eksklusif dibayarkan di SaTT.

DETAIL TOKEN

Ticker: SaTT
Platform: Ethereum
Jenis Token: ERC20
Tersedia untuk dijual: 68.000.000 SaTT (34%)
Keuangan
Harga ICO: 1 SaTT = 0,42 USD
Menerima: ETH, BTC, Fiat
Soft cap: 3 360 000 USD
Hard cap: 28 560 000 USD
Waktu ICO: 01 Mei 2018–31 Maret 2019
Negara: AS

ICO

INFORMASI

Token SaTT tidak akan dianggap sebagai jaminan karena tidak memberikan hak untuk dividen, bunga, bagi hasil, atau remunerasi lainnya. Selain itu, token SaTT tidak akan dianggap sebagai bagian karena mereka tidak memberikan akses ke pertemuan umum ATAYEN, Inc. yang biasa atau luar biasa
Penjualan token SaTT bersifat final dan tidak dapat dikembalikan. Mereka tidak dapat digunakan di luar platform yang dikembangkan oleh ATAYEN, Inc. Akibatnya, mereka tidak dapat dan tidak boleh dibeli untuk tujuan spekulatif atau investasi. Pembeli token SaTT memahami dan menyadari bahwa token SaTT yang dikeluarkan oleh ATAYEN, Inc. beroperasi di pasar yang tidak diatur secara desentralisasi. Informasi yang dikeluarkan oleh ATAYEN, Inc. terkait dengan crowdsale dan token SaTT, dan pembeli token tersebut memahami bahwa tidak ada kerangka kerja peraturan Eropa spesifik yang mengatur kegiatan ini. Akibatnya, pembeli menyadari bahwa pembelian token SaTT dilakukan tanpa manfaat perlindungan hukum dan / atau peraturan.
Setiap orang yang membeli token SaTT memahami, menerima, dan mengakui telah dengan hati-hati meninjau whitepaper ini dan untuk sepenuhnya memahami risiko, biaya, dan manfaat yang terkait dengan pembelian token SaTT dan layanan yang ditawarkan oleh ATAYEN, Inc.

TIM

PENASEHAT

INVESTOR

Untuk Informasi Lebih Lanjut Anda Kunjungi Tautan Di Bawah Ini:

Pennulis : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1752920

No comments:

Post a Comment

Freelanex- Plattform

Für diejenigen unter Ihnen, die mit digitalen Assets vertraut sind, ist der Begriff Digital Asset Exchange oder DAE sicherlich bekannt. W...