Sunday, August 26, 2018

Contractium CTU

Contractium


Apa Itu Contractium ???
Contractium Network adalah perangkat lunak yang dirancang untuk menampilkan Contractium Proof of Contract (PoC), yang sejalan dengan model futuristik Proof of Stake (PoS) dari Ethereum blockchain daripada Proof of Work (PoW) yang ada. Perangkat lunak Contractium berdiri untuk menyediakan berbagai layanan antara lain: 

  • PEMBAYARAN 
  • PINJAMAN PINJAMAN SMART KONTRAK SMART 
  • DIGITALISASI DOKUMEN DAN KONTRAK 
  • LAYANAN PEMERINTAH PENGUKURAN 
  • MATA UANG DAN PENGGANTIAN 
  • UANG TOKEN TOKEN (CTU TOKENS)
Hal ini memungkinkan perusahaan dan pengguna komersial untuk menciptakan pasar, menyimpan catatan utang atau janji, mentransfer uang dengan pedoman yang sudah ada sejak lama (seperti kontrak berjangka), dan banyak hal yang belum diperiksa. Lainnya, tanpa perantara atau mitra risiko. 


freelancer - penerjemah bebas sekarang dapat menandatangani kontrak mudah. Mudah bekerja dengan atasan mereka dan sebaliknya. Pengusaha pada gilirannya akan membayar layanan yang mereka terima dan menerima bonus dari freelancer. 

E-niaga - Dengan kontrak yang diintegrasikan ke dalam situs web e-commerce, pelanggan akan dapat mengakses fitur ekstensif dari aplikasi Contractium dan menarik token yang mereka peroleh dalam bentuk bonus.

Game online - industri game yang berkembang juga tidak ditinggalkan. Pengembang selalu dapat menggunakan platform kontrak sebagai alat pembayaran sementara pemain game yang membeli dan membayar untuk game berbayar selalu dapat diberi tag CTU, bukan poin permainan. tradisional. 

Media Sosial - Pengguna platform ini dapat selalu diberi penghargaan dengan kartu CTU ketika menggunakan informasi penagihan penerbit / bisnis, serta bentuk layanan inovatif lainnya. diambil dari jejaring sosial dan organisasi terkait lainnya di ceruk ini.

Iklan - pengiklan dapat membuat kontrak cerdas untuk memproses pengguna / agensi untuk kampanye iklan. Kontrak sangat cocok dengan bidang ini dengan Jaringan Kontrak yang memfasilitasi pembuatan kontrak cerdas, sistem pembayaran, dan bonus. 

Perlindungan Data - Dengan Contractium, pengguna berbagai situs web dapat menjual detail mereka ke agen yang relevan yang ingin menggunakan data ini untuk berbagai tujuan penelitian atau untuk tujuan iklan. Bisnis mereka, tidak seperti penggunaan data ini bersifat rahasia dan tidak diizinkan oleh organisasi yang salah.

APa VISI dan MISI Contractium

Misi: 
Bantu kontraktor & kontraktor menandatangani kontrak komersial cerdas dengan mudah & terpercaya.
Buat kontrak pintar komersial mudah & aman.
Membantu pengguna mendapatkan uang tambahan dengan konsumsi online mereka. 

Visi: 
Aplikasi kontrak cerdas pengguna internet.
Menghilangkan kontrak cetak.
Mengganti sistem bonus / bonus tradisional online.


Peta Jalan :

Jaringan Kontraktor mengumumkan hari ICO, meluncurkan MVP dan Rencana Pemasaran Global

Jaringan start-up blockchain sangat antusias mengumumkan hari-hari penjualan pribadi dan ICO yang lama ditunggu-tunggu. Setelah waktu persiapan yang panjang sejak ide meluncurkan jaringan kontrak lahir pada tahun 2017, penjualan pribadi kami diharapkan akan dimulai pada 7 Juli 

Pengaruh ke industri The blockchain muda tetapi cepat berkembang adalah target. Seperti Hung V. Nguyen co-founder dan CEO Contractium Network, "Terus fokus pada singularitas kontrak pengembangan cerdas, yang akan menghilangkan kontrak cetak, kita akan memiliki pemimpin di Ethereum Network. "

Karena teknologi blockchain terus mempengaruhi praktik bisnis global, dan kontrak cerdas menjadi alat bisnis yang lebih efisien dan lebih luas, Kontraktor Jaringan sejajar dengan visi para profesional industri. industri seperti Gavin Wood CTO Ethereum mengatakan "potensi [sekutu] untuk mengubah aspek dimensi sosial yang adalah hal yang penting. ini adalah apa yang akan menyediakan platform teknis untuk semua jenis pengganti bersosialisasi dan saya merasa itu menarik. "

Contractium Network adalah perusahaan kontrak cerdas generasi baru yang didirikan oleh tim ahli industri dengan Hung V. Nguyen sebagai pengusaha serial dan pengusaha startup berpengalaman sebagai co-founder. pendiri dan CEO. Kami percaya pada kontrak pintar generasi mendatang dan kami sedang membangun teknologi kontrak berbasis ethereum cerdas untuk mengamankan perjanjian perdagangan antara kontraktor dan kontraktor di internet menggunakan Bukti-of-of-the- Kontrak.

Kami meluncurkan Produk Berkelanjutan Minimum (MVP) dan juga meningkatkan peluang kami untuk menjadi perusahaan terkemuka dalam memproduksi kontrak perdagangan cerdas dengan penekanan pada laser untuk mempengaruhi Freelance Games-, E-commerce-, Social Conciliation, Advertising dan Online-, Social Data Industry dengan merekrut para profesional berbakat di seluruh dunia untuk bergabung dengan grup kami dan Kenali visi global kami saat itu menjadi kenyataan. 

Detail Token Kontraktor: 
Simbol Token: CTU 

Menyediakan Token: 1.500.000.000 

Kode Sumber Masa Depan: 1.500.000 

Harga Token ICO: 01 ETH = 15.000 

Kode CTU Alokasi melihat 
Pra-ICO & ICO 900 juta

Tim dari kontraktor: 200.000.000 

Dana menyediakan: 100.000.000 

Consultant & Partner: 100.000.000 

Bounty & Marketing: 200.000.000 

Acara ICO memiliki 4 tahapan sebagai berikut: 
Diskon Privasi: Dari 7 bulan Dari 2018 hingga 2018 (seperti yang direncanakan) 

Pra-Penjualan: Dari Agustus 2018 hingga September 2018 (sebagaimana direncanakan) 

Pendapatan Publik: Mulai September 2018 hingga Oktober 2018 ( direncanakan) 

penjualan: Dari Oktober 2018 sampai November 2018 (direncanakan) 

Setiap tahap periode 4 rasio reward ICO adalah sebagai berikut: 

Diskon secara terpisah: + 65% bonus. 

Pra-Penjualan: bonus + 45%. 

Pendapatan publik: + bonus 25%. 

Token Penjualan: bonus + 15%.

(Kami menyimpan sebanyak pemasaran uang untuk meningkatkan bonus, penghargaan dan piala udara untuk investasi awal melalui acara ICO) 

target penjualan setiap ICO sebagai berikut: 
Penurunan Harga privat: 15% dari uang. 

Target penjualan setiap periode ICO sebagai berikut:   

Penjualan Pribadi: 15% dari dana.   
Pra-Penjualan: 25% dari dana.   
Penjualan Publik: 35% dari dana.   
Penjualan Token: 25% dari dana.  





No comments:

Post a Comment

Freelanex- Plattform

Für diejenigen unter Ihnen, die mit digitalen Assets vertraut sind, ist der Begriff Digital Asset Exchange oder DAE sicherlich bekannt. W...